High Enthusiasm of UNAIR Prospective Students on the Last Day of AEE 2024: FISIP Becomes the Most Informative Booth

SURABAYA – ADM WEB | Sabtu (03/02/2024) Hari terakhir Airlangga Education Expo (AEE) 2024 di Universitas Airlangga (UNAIR) disorot oleh antusiasme luar biasa calon mahasiswa yang membanjiri Boath Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) UNAIR. FISIP berhasil memposisikan diri sebagai boath paling informatif, menarik perhatian ratusan pengunjung dengan program studi dan prestasinya yang mengesankan. Para calon mahasiswa tertarik untuk mengeksplorasi program studi yang ditawarkan dan mendapatkan wawasan mendalam tentang potensi karir yang dapat dikembangkan di FISIP.

Info Session yang Menarik Dari Wakil Dekan I FISIP

Pada hari terakhir ini para calon Ksatria Airlangga dapat mendengarkan Info Session menganai FISIP langsung dari Wakil Dekan I FISIP. Dalam Info Session mengenai Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik ini, Prof. Dr. H. Jusuf Irianto, Drs., M. Com menyampaikan keunggulan dari setiap program studi yang ada di FISIP dan juga keuntungan menjadi mahasiswa dari fakultas dengan julukan kampus orange itu. “Fisip membekali mahasiswa dengan tiga bidang yaitu Logika, Gramatikal dan Retorika. Ketiga bidang ini akan terus diasah dalam setiap program studi yang ada di Fisip. Dan setiap mahasiswa di FISIP harus mampu terus mengembangkan dirinya baik dalam bidang akademik ataupun non akademik” ujarnya.

Booth FISIP Memenangkan Kategori Booth paling Informatif

Pada hari terakhir AEE 2024, antusiasme mencapai puncaknya dengan antrean panjang calon mahasiswa yang ingin berkonsultasi dengan dosen dan mahasiswa FISIP.  Banyaknya program studi yang disediakan oleh FISIP menarik banyak calon mahasiswa untuk mengetahui lebih dalam mengenai FISIP. “ Saya ingin sekali masuk FISIP UNAIR khususnya Program Studi Sosiologi. Oleh karena itu, saya bela belain dari jawa tengah dateng langsung di Universitas Airlangga untuk mencari info mengenai FISIP. Saya berharap usaha saya dapat memberikan hasil dengan memperoleh Golden Ticket dari FISIP juga” ujar Fauziah salah satu siswa SMAN 1 Purwantoro Jawa tengah.

Dengan kesuksesan ini, FISIP UNAIR membuktikan bahwa strategi pameran yang informatif dapat meningkatkan daya tarik calon mahasiswa. Sebagai hasilnya, diharapkan penerimaan mahasiswa baru FISIP UNAIR akan meningkat pesat pada tahun 2024 ini

Artikel ini merefleksikan nilai Sustainable Development Goals atau SDGs ke-4 Quality Education (ACM)

The post Antusiasme Tinggi Calon Mahasiswa UNAIR pada Hari Terakhir AEE 2024: FISIP Jadi Booth Paling Informatif appeared first on Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) – Universitas Airlangga.

source
https://unair.ac.id